Andalan

PAYTREN Ngetreenss semua kalangan

Read More

Pengen berubah..?? Bersedekahlah..!!

Saya jadi inget salah seorang jamaah akhwat (perempuan). Beliau datang mengadukan persoalan dirinya. Beliau pernah menikah, dan dikaruniai anak satu. Pengen menikah lagi. Tapi lama tak berjodoh-jodoh. Plus persoalan rizki juga. Sebab kudu menghidupkan anaknya juga, sebagai single parent yang tentunya berat. Beliau pengen banget punya usaha, selain punya jodoh. Belum lagi persoalan sedikit hutang, […]

Read More Pengen berubah..?? Bersedekahlah..!!

Paytren dan bisnis

Banyak orang ditawarin Aplikasi PayTren Mikirnya langsung BISNIS Padahal yg PayTren tawarkan adalah kemudahan dalam hal Bertransaksi kebutuhan rutin… Nahh coba direnungkan… 👉 UDAH BERAPA TAHUN BELI PULSA…? 👉 UDAH BERAPA PULUH TAHUN BAYAR TAGIHAN LISTRIK…? 👉 UDAH BERAPA LAMA BAYAR² TAGIHAN LAINNYA…? Pernah kah anda dapatkan keuntungan dan manfaat lebih…??? Sudah berapa byk biaya […]

Read More Paytren dan bisnis

Belajar bersyukur

Jangan butakan mata kita. Hanya sebab satu dua keinginan yang tidak tercapai, lalu kita menjadi manusia pengeluh, yang terhambat sebab fokusnya hanya pada kekurangan. Mata kita selalu terbiasa melihat kekurangan. Ini yang biasanya terjadi, selalu dan selalu yang kita lihat kekurangan. Padahal Allah berfirman, “Dan janganlah engkau tujukan penglihatanmu kepada yang Kami beri kesenangan dengannya […]

Read More Belajar bersyukur

Motivasi Matahari telah terbit dan hari baru sudah terbuka lagi. Mulailah hari anda dengan penuh motivasi. Tataplah cermin dan yakinkan bahwa kamu siap untuk menghadapi semuanya dan berhasil hari ini. Lupakan semua rasa sedih dan kecewa semalam dan yakinlah untuk bahagia hari ini. Tersenyumlah kerana kejayaan telah menantimu hari ini,KEAJAIBAN HIDUP akan datang, ketika anda […]

Read More

Bekerja penuh berkah

Berusalah menjadi individu penuh berkah. Dengan menjadi orang taat, penuh kebaikan, penuh sunnah hidupnya, bagus amalan-amalan wajibnya, keren nawaitunya, selalu. Ga ada kepengen buruknya, kepengen jahatnya. Senantiasa berbagi. Senantiasa positif. Senantiasa baik. Kalo dah berkah, dan berkah itu luber, maka netes buat yang lain. Ketebar dan nyebar keberkahannya. Keren banget. Bukan sebaliknya. Yang ketebar dan […]

Read More Bekerja penuh berkah

Dahsyatnya kekuatan sulaiman spirit

Nabi Sulaiman a.s merupakan Nabi yang memiliki kekuasaan dan kerajaan yang begitu mewah. Tiada satu pun orang di muka bumi ini yang memilikinya. Siapa sihyang nggak pengen mendapatkan seperti yang Nabi Sulaiman a.s dapatkan? Tentunya, sesuai kodrat seorang manusia, kita selalu merasa tidak puas akan dunia, bukan? Kisah Nabi Sulaiman a.s tertuang pada QS. Shad […]

Read More Dahsyatnya kekuatan sulaiman spirit

800.000 cahaya

_Tulisan bagus Rendy syahputra:_ ummat saat ini memiliki 800.000 gedung yang hanya dipakai 5 jam per hari. Gedung itu bernama : *MASJID*. Disinilah awal mula ide pemberdayaan Masjid sebagai asset ummat. Dari pondasi pemikiran ini, kita harus kembali memaknai… sudah sejauh mana kita MEMANFAATKAN 800.000 asset ini. ***** Narasi tentang pemberdayaan masjid ini akan Saya […]

Read More 800.000 cahaya

Paytren bukan hanya sekedar bisnis biasa.. tapi Kebutuhan yg luar biasa…

BANYAK ORANG DITAWARIN APLIKASI PayTren Mikirnya langsung *BISNIS*Padahal yg PayTren tawarkan adalah kemudahan dalam hal bertransaksi kebutuhan rutin… ..Nahh sekarang coba direnungkan. .👉 UDAH BERAPA TAHUN PAKE PULSA…? .👉 UDAH BERAPA PULUH TAHUN KELUARGA BAYAR TAGIHAN LISTRIK…? .👉 UDAH BERAPA LAMA BAYAR² TAGIHAN LAINNYA…? ..Pernah kah anda dapatkan keuntungan dan manfaat lebih…??? Sudah berapa byk […]

Read More Paytren bukan hanya sekedar bisnis biasa.. tapi Kebutuhan yg luar biasa…

Apa sih bisnis paytren itu..!!!

Assalamu’alaikum wr.wb . SEMUA BISA JADI PENGUSAHA PAYTREN Apakah Anda seorang Karyawan yang sedang mencari bisnis sampingan dengan modal murah namun hasil melimpah . Apakah Anda seorang ibu rumah tangga yang ingin mencari bisnis sampingan yg flexibel mudah, dan bisa dikerjakan dari rumah . Apakah anda seorang pelajar/mahasiswa yang sedang mencari peluang usaha yang prospektif […]

Read More Apa sih bisnis paytren itu..!!!

Pingin dapet uang jutaan rupiah..!!

Banyak yang CARI KERJA atau USAHA tapi tidak tau harus kemana.. . Banyak yang sudah TAU tapi tidak SADAR akan PELUANG ini. . Banyak yang sudah SADAR tapi masih mikir-mikir untuk ambil keputusan. . Hayo siapa? Kl gitu terus, ntar malah makin jauh ketinggalan… Yuk tak perlu mikir-mikir lagi… Yg penting ambil posisi dulu…. Di […]

Read More Pingin dapet uang jutaan rupiah..!!